April 15, 2019

Mengembalikan Senyuman Anak-anak Indonesia yang Putus Sekolah

Sekolah yang Anda tempuh bisa jadi hanya menjadi angan bagi sebagian anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Namun kini Anda dapat mewujudkan mimpi mereka untuk kembali bersekolah dengan cara mudah.  
Simak dibawah ini, yuk!


situs sumbangan unicef



Pendidikan merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan setiap anak-anak. Sebab, ketika anak-anak mendapatkan pendidikan yang layak, mereka bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang cerdas. Selain itu, pendidikan juga bisa menjadi jalan untuk meraih cita-cita anak Indonesia di kemudian hari.

Pentingnya pendidikan membuat hal tersebut menjadi hak yang perlu didapatkan oleh setiap anak Indonesia. Hal ini terasa lebih penting mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

Sehingga, ketika anak-anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak, maka masa depan Indonesia akan menjadi semakin cerah.

Walaupun penting, sayangnya belum semua anak-anak mendapatkan pendidikan yang layak. Masih banyak anak-anak Indonesia yang putus sekolah dan tidak mendapatkan pendidikan yang layak.

Hal ini tentu bukanlah hal yang baik karena saat anak-anak tidak mendapatkan pendidikan yang layak maka kualitas sumber daya manusia di Indonesia pada masa depan akan semakin buruk.

Agar anak-anak yang putus sekolah dapat kembali bersekolah dan tersenyum, maka dibutuhkan bantuan dari para pendekar anak.

Pendekar anak bisa berperan dalam membantu anak-anak lewat donasi yang disalurkan melalui situs sumbangan yang terpercaya. UNICEF Indonesia bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan donasi karena berada dibawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia.

Menjadi pendekar anak bersama UNICEF Indonesia sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi laman resmi donasi UNICEF Indonesia di link berikut https://www.supportunicefindonesia.org/ . Setelah itu, lakukan donasi dengan memilih apakah ingin menjadi pendekar anak setiap bulannya atau satu kali saja.

Apabila ingin memberikan dampak lebih, maka menjadi pendekar anak setiap bulannya merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan. Sebab, donasi yang Anda salurkan setiap bulannya akan banyak membantu anak-anak Indonesia yang putus sekolah.

Selain itu, sebagai pendekar anak Anda juga akan dimudahkan oleh sistem donasi otomatis melalui fitur autodebet di tiap bulannya. Pendekar anak juga akan mendapatkan laporan perkembangan donasi yang telah disalurkan di tiap bulannya.

Sehingga, sebagai pendekar anak Anda dapat memantau seberapa besar manfaat yang telah diberikan dari pemberian donasi di tiap bulannya.


This is a paid post sponsored by English First Education

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments

COPYRIGHT © 2018 ATIKAH AMALIA · THEME BY RUMAH ES